Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialDPRD Berau

Suriansyah : Tanjung Redeb Masih Butuh Tambahan PJU

Avatar of Redaksi
ZonaTV
61
×

Suriansyah : Tanjung Redeb Masih Butuh Tambahan PJU

Sebarkan artikel ini
83f5d470 picsart 24 03 25 14 25 04 713 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Anggota Komisi III DPRD Berau, Suriansyah telah menggelar reses di beberapa titik di kawasan Tanjung Redeb. Reses tersebut berfungsi untuk menyerap aspirasi warga dan mendengar langsung apa yang warga inginkan.

Dari hasil reses tersebut, tidak sedikit dari sejumlah warga yang hadir meminta peningkatan infratsruktur dan terpenting penerangan jalan umum (PJU) di beberapa titik.

“Untuk aspirasi mereka jelas beragam, tapi yang banyak disampaikan terkait penerangan jalan dan akan kita upayakan untuk direalisasikan,” ungkapnya.

Lanjut Suriansyah, terkait penerangan jalan umum memang dianggap cukup penting mengingat Tanjung Redeb merupakan wilayah ibu kota kabupaten yang semestinya secara infrastruktur harus memadai. Apalagi PJU ini sendiri meupakan kebutuhan untuk menunjang aktivitas masyarakat.

“Memang cukup penting, karena tak sedikit juga warga yang beraktivitas malam hari, baik bekerja maupun saat berkendara,” katanya.

Ia mengatakan jika penerangan jalan umum setidaknya juga bisa meminimalisir kerawanan dari tindak kejahatan yang beberapa kali pernah terjadi di Berau. Sehingganya ia akan berupaya menyampaikan aspirasi ini ke pemerimtah daerah ataupun OPD terkait agar bisa direalisasikan.

“Kita akan sampaikan pada rapat nanti, harapan kita beberapa titik wilayah yang masih gelap bisa dipasang PJU,” katanya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan