Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialDPRD Berau

Husin Djufri, Memberikan Dukungan untuk Pemekaran Kampung Talisayan

Avatar of Redaksi
ZonaTV
53
×

Husin Djufri, Memberikan Dukungan untuk Pemekaran Kampung Talisayan

Sebarkan artikel ini
f1412c4d picsart 24 03 29 11 58 08 190 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Husin Djufri, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Berau, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap usulan pemekaran Kampung Talisayan di Kabupaten Berau.

Husin Djufri menjelaskan bahwa pemekaran tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat.

“Mendukung usulan pemekaran Kampung Talisayan merupakan langkah yang tepat untuk mempercepat pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah tersebut. Dengan adanya pemekaran, diharapkan pemerintah dapat lebih fokus dalam mengalokasikan sumber daya dan anggaran untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” ungkap Husin Djufri.

Menurut Husin, pemekaran Kampung Talisayan juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan dan pengambilan keputusan yang berkaitan dengan wilayah mereka.

“Dengan memiliki struktur pemerintahan yang lebih dekat dengan masyarakat, diharapkan akan lebih mudah untuk menjangkau aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung,” tambahnya.

Husin juga menegaskan komitmennya untuk mendukung proses pemekaran ini melalui pembahasan dan pengawasan di tingkat DPRD Berau.

“Sebagai wakil rakyat, kami akan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat, termasuk dukungan terhadap pemekaran Kampung Talisayan agar dapat terealisasi dengan baik,” tutupnya.

Dengan dukungan dari anggota DPRD seperti Husin Djufri, diharapkan proses pemekaran Kampung Talisayan dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Berau. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan