Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialDPRD Berau

Dedy Okto, Mengapresiasi Kinerja Pemerintah atas Pencapaian Meningkatnya Investasi di Bumi Batiwakkal

Avatar of Redaksi
ZonaTV
82
×

Dedy Okto, Mengapresiasi Kinerja Pemerintah atas Pencapaian Meningkatnya Investasi di Bumi Batiwakkal

Sebarkan artikel ini
a307c67e picsart 24 03 29 13 49 12 415 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Dedy Okto, anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Berau, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja pemerintah setelah berhasil meningkatkan investasi yang masuk ke Bumi Batiwakkal, melebihi target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Dalam pernyataannya kepada media ini, Dedy Okto menyebut pencapaian ini sebagai langkah positif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di wilayah tersebut.

“Pencapaian pemerintah Kabupaten Berau dalam meningkatkan investasi yang masuk ke Bumi Batiwakkal melebihi target yang telah ditetapkan merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan. Ini menunjukkan komitmen dan kerja keras pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan investasi yang kondusif dan menarik bagi para investor,” ungkap Dedy Okto dengan bangga.

Menurut Dedy Okto, peningkatan investasi ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perekonomian lokal, seperti peningkatan lapangan kerja, pertumbuhan sektor industri, dan peningkatan pendapatan masyarakat.

“Kami berharap bahwa investasi yang masuk akan memberikan kontribusi yang berkelanjutan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Berau secara keseluruhan,” tambahnya.

Dedy Okto juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam mendorong investasi dan pembangunan di Bumi Batiwakkal.

“Sebagai anggota DPRD, kami akan terus mengawal dan mendukung kebijakan-kebijakan yang bertujuan untuk meningkatkan investasi dan pembangunan di Kabupaten Berau, sesuai dengan visi dan misi untuk menciptakan Berau yang maju dan sejahtera,” tutupnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan