Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
Politik

Usai Laksanakan Fit and Proper Test, Partai Hanura Masih Fokus Menaikkan Elektabilitas

Avatar of Redaksi
ZonaTV
367
×

Usai Laksanakan Fit and Proper Test, Partai Hanura Masih Fokus Menaikkan Elektabilitas

Sebarkan artikel ini
8f1c8bd2 img 20240607 wa0142 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Berau, telah melaksanakan Fit and Proper Test terhadap bakal calon kepala daerah yang mendaftarkan diri ke partai tersebut.

Tes ini diadakan sebagai bagian dari proses seleksi internal untuk menentukan calon yang akan diusung dalam Pilkada mendatang.

Ada enam nama yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah melalui Partai Hanura. Mereka adalah Sri Juniarsih, Syarifatul Syadiah, Taupan Madjid, Agus Wahyudi, Suriansyah, dan Zakaria. Dari enam nama tersebut, lima orang telah mengikuti fit and proper test. Satu calon, yakni Syarifatul Syadiah, disebutkan berhalangan hadir dan tidak mengikuti tes.

Ketua Tim Penjaringan Penetapan Pemenang (TPPP), Suhairi, menyampaikan bahwa saat ini Partai Hanura masih dalam tahap membangun elektabilitas dalam kontestasi politik di Berau.

“Kami masih dalam proses meningkatkan elektabilitas para bakal calon, dan belum ada keputusan final mengenai siapa yang akan diusung dalam Pilkada 2024,” ujar Suhairi.

Suhairi juga menambahkan bahwa khusus untuk Agus Wahyudi dan Suriansyah, hingga saat ini belum ada mandat yang diberikan oleh partai untuk maju dalam kontestasi politik tahun 2024.

Berikut pula, dengan siapa kelak Partai Hanura akan berkoalisi dalam kontestasi politik tahun ini.

“Politik itu dinamis, kami belum bisa memastikan kemana kami akan berlabuh,” tukasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan