Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
Berita

Investasi di Berau Meningkat, Fitrial Noor : Komitmen Bupati Berbuah Manis

Avatar of Redaksi
ZonaTV
88
×

Investasi di Berau Meningkat, Fitrial Noor : Komitmen Bupati Berbuah Manis

Sebarkan artikel ini
3659a30e picsart 24 04 03 22 05 37 536 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau, Fitrial Noor, mengapresiasi pencapaian gemilang Kabupaten Berau dalam menarik investasi yang mencapai 20,72 persen, jauh melampaui target pemerintah. Hal ini menunjukkan kepercayaan investor yang tinggi terhadap potensi dan peluang investasi di Berau.

Ia juga menyambut baik komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan daya tarik investasi di Berau. Upaya pembangunan infrastruktur, penyediaan layanan yang memadai, dan penyederhanaan proses perizinan sangatlah tepat dalam menarik investor.

“Ini yang harus kita pertahankan, komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan daya tarik investasi di Berau. Dengan cara menyediakan layanan dan proses perizinan yang sederhana,” ungkap Bung Piepet sapaan akbrabnya.

Ia mengajak seluruh stakeholder, termasuk dunia usaha dan masyarakat, untuk bersama-sama membangun iklim investasi yang kondusif dan berkelanjutan di Berau. Beliau yakin bahwa dengan kerja sama yang baik, Berau dapat menjadi destinasi investasi yang menarik bagi investor lokal maupun internasional.

Prestasi gemilang ini juga diharapkan dapat menjadikan Berau sebagai daerah yang maju dan sejahtera. Hal ini akan memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan dan kemajuan daerah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Berau secara keseluruhan.

Fitrial Noor juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sri Juniarsih atas kepemimpinannya yang visioner dan komitmennya yang kuat dalam meningkatkan daya tarik investasi di Berau.

“Saya juga mengajak seluruh pihak untuk terus bersinergi dalam membangun Berau yang lebih baik,” tandasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan