Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialDPRD Berau

Falen Desak Dinas Pendidikan Awasi Perundungan di Sekolah

Avatar of Redaksi
ZonaTV
98
×

Falen Desak Dinas Pendidikan Awasi Perundungan di Sekolah

Sebarkan artikel ini
1064120e picsart 24 03 24 19 45 11 863 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Falentinus Keo Meo, Anggota Komisi I DPRD Berau, menyerukan agar Dinas Pendidikan turun langsung untuk mengawasi potensi perundungan di sekolah. Keo Meo mengungkapkan keprihatinannya karena fenomena tersebut sangat membahayakan kesehatan mental dan fisik generasi muda.

Menurut Keo Meo, perundungan di sekolah merupakan masalah serius yang dapat mengakibatkan dampak jangka panjang bagi para siswa. Dia menekankan perlunya langkah konkret dari pihak berwenang untuk mencegah dan menangani kasus perundungan secara efektif.

“Kesehatan mental dan fisik generasi muda harus menjadi prioritas utama, dan itu termasuk melindungi mereka dari perundungan di lingkungan pendidikan,” Ujarnya.

Falen juga menegaskan pentingnya pembinaan karakter dan nilai-nilai moral di sekolah sebagai upaya pencegahan perundungan. Dia berharap Dinas Pendidikan dapat bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan mendukung bagi semua siswa.

Dalam konteks ini, Falen mengajak seluruh anggota DPRD Berau untuk bersama-sama mengawal dan mendukung upaya pencegahan perundungan di sekolah demi melindungi masa depan generasi muda.

“Kami juga mengingatkan agar ini bisa turut diperhatikan oleh orang tua pelajar di Berau,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan