Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Cairkan Relasi yang Sempat Tegang, Bupati Gelar Open House

Avatar of Redaksi
ZonaTV
107
×

Cairkan Relasi yang Sempat Tegang, Bupati Gelar Open House

Sebarkan artikel ini
0925267e picsart 24 04 18 19 20 19 035 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menggelar acara “open house” halal bi halal di rumah jabatan (Runjab) Bupati, pada Kamis (18/4/2024), sekira pukul 10.30 sampai 15.00 Wita.

Dihadiri oleh banyak masyarakat Kabupaten Berau, acara itu tak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi. Acara itu juga dimaksud untuk mencairkan relasi yang sempat tegang sebelumnya.

“Kami membuat open house untuk seluruh masyarakat Kabupaten Berau yang kemarin di waktu lebaran belum sempat hadir silaturahmi,” ungkapnya.

Disampaikannya, selain masyarakat, pihak yang juga turut hadir dalam acara itu yakni ASN dari semua instansi terkait, pihak perusahaan, perbankan, dan sebagainya.

“Tujuannya adalah mencairkan hubungan-hubungan yang kemarin sempat tegang. Sehingga dengan adanya acara halal bi halal kita bisa saling memaafkan lagi,” imbuhnya.

Silaturahmi itu, diharapkan Bupati Sri, dapat bermanfaat bagi masyarakat Berau. Berikutnya, menjadi kekuatan untuk kembali membangun Bumi Batiwakkal menjadi lebih baik ke depannya.

“Mudah-mudahan kita dengan ikhlas memaafkan dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan Bulan Syawal berikutnya dalam keadaan yang lebih baik,” pungkasnya. (Adv/Elton/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan