Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Berau, Sri Juniarsih, Harapkan Peningkatan Sarana dan Prasarana Destinasi Wisata

Avatar of Redaksi
ZonaTV
420
×

Bupati Berau, Sri Juniarsih, Harapkan Peningkatan Sarana dan Prasarana Destinasi Wisata

Sebarkan artikel ini
321dc5aa picsart 23 12 26 11 01 03 115 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih, mengungkapkan harapannya agar sarana dan prasarana di destinasi wisata di Bumi Batiwakkal terus ditingkatkan. Hal ini mengingat Berau diproyeksikan akan menjadi tulang punggung destinasi wisata di Kalimantan Timur.

Bupati Sri Juniarsih menekankan pentingnya peningkatan infrastruktur untuk mendukung sektor pariwisata yang menjadi salah satu pilar utama perekonomian Berau.

“Kita perlu memastikan fasilitas di destinasi wisata kita memadai, aman, dan nyaman bagi wisatawan. Ini termasuk akses jalan, fasilitas umum, serta layanan pendukung lainnya,” ujar Sri Juniarsih.

Berau, dengan keindahan alamnya yang terkenal, memiliki potensi besar untuk menarik wisatawan domestik maupun internasional. Namun, untuk mengoptimalkan potensi tersebut, diperlukan upaya bersama untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana.

“Saya berharap dengan peningkatan infrastruktur, Berau dapat menjadi destinasi wisata unggulan di Kalimantan Timur, yang tidak hanya menarik wisatawan tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal,” tambahnya.

Bupati Sri Juniarsih juga mengajak sektor swasta dan masyarakat untuk berperan aktif dalam pengembangan pariwisata.

“Kolaborasi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat sangat penting. Kita perlu bekerja sama untuk menciptakan destinasi wisata yang berkelanjutan dan berkualitas tinggi.” (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan