Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Sri Juniarsih: Peningkatan Jalan ke Kampung Merasa Akan Segera Dilanjutkan

Avatar of Redaksi
ZonaTV
75
×

Sri Juniarsih: Peningkatan Jalan ke Kampung Merasa Akan Segera Dilanjutkan

Sebarkan artikel ini
d158c28d picsart 24 06 29 11 41 29 103 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih, menyampaikan bahwa peningkatan jalan ke Kampung Merasa akan segera dilanjutkan sebagai bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam mendukung infrastruktur di wilayah tersebut.

Hal ini diungkapkan dalam sambutannya pada acara penutupan Pesta Meja Panjang atau Uma Dadou.

Bupati Sri Juniarsih menjelaskan bahwa program peningkatan jalan ini mencakup pengaspalan sepanjang 2 km dari 5 titik gorong-gorong dengan total anggaran sebesar Rp 13,5 miliar.

Selain itu, jalan poros Merasa sepanjang 10,9 km yang sudah teraspal sekitar 5,2 km akan dilanjutkan hingga tuntas secara bertahap.

“Infrastruktur yang baik merupakan kunci untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke Kampung Merasa,” ujar Bupati Sri Juniarsih.

Ia menegaskan bahwa perbaikan jalan ini tidak hanya akan memudahkan mobilitas warga, tetapi juga diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan ke daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati juga menekankan pentingnya menjaga dan mempromosikan Kampung Merasa sebagai destinasi wisata budaya.

“Saya berharap Kampung Merasa terus konsisten sebagai kampung budaya yang menarik perhatian masyarakat domestik maupun mancanegara,” tutupnya.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan komitmen yang kuat untuk memperbaiki infrastruktur, diharapkan Kampung Merasa dapat berkembang menjadi destinasi wisata yang lebih menarik dan mudah diakses, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi perekonomian lokal dan pelestarian budaya. (Adv/*/Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!