Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Sandiaga Uno Apresiasi Taman Sanggam, Oase Ramah Anak di Berau Tanpa WiFi

Avatar of Redaksi
ZonaTV
109
×

Sandiaga Uno Apresiasi Taman Sanggam, Oase Ramah Anak di Berau Tanpa WiFi

Sebarkan artikel ini
5192db68 img 20240703 wa0154
Example 468x60

Tanjung Redeb – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, didampingi oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih, dan Wakil Bupati Berau, Gamalis, menyempatkan diri hadir untuk melihat langsung Taman Sanggam yang baru saja dinobatkan sebagai taman ramah anak.

Sandiaga Uno memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Berau atas inisiatif mereka dalam menyediakan lokasi yang aman dan menyenangkan untuk bermain anak. Keunikan taman ini adalah tidak adanya fasilitas WiFi, sehingga anak-anak bisa bermain dengan leluasa di bawah pengawasan orang tua mereka tanpa distraksi dari gadget. Menjadi oase di tengah perkembangan zaman, anak-anak kecanduan gadget.

“Tentu ini sangat baik, jadi tempat rekreasi itu tidak harus berkeliling pulau. Menikmati keindahan anak-anak bermain juga menjadi wisata yang menyenangkan untuk orang tua,” ujarnya.

Sri Juniarsih mengungkapkan bahwa taman ramah anak tersebut berdiri di atas lahan seluas dua hektare. Di dalamnya, terdapat berbagai wahana bermain, mulai dari permainan tradisional hingga wahana yang biasa ditemukan di taman kanak-kanak.

Sri Juniarsih juga menyebut bahwa lokasi ini terbuka untuk rekreasi keluarga, termasuk untuk piknik. Hal ini membuat Taman Sanggam menjadi tempat yang ideal untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan kegiatan yang menyenangkan dan edukatif.

Dengan adanya taman ini, diharapkan anak-anak di Berau dapat memiliki tempat bermain yang aman dan mendukung perkembangan mereka.

“Taman ini terbuka untuk umum, silakan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!