Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Coblos di TPS 15 Gunung Panjang, Begini Pesan dan Harapan Bupati Berau

Avatar of Redaksi
ZonaTV
92
×

Coblos di TPS 15 Gunung Panjang, Begini Pesan dan Harapan Bupati Berau

Sebarkan artikel ini

Golput Bukan Pilihan Terbaik

b08827ea picsart 24 02 14 11 28 33 455 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas telah memberikan hak suaranya pada momentum Pemilu kali ini di TPS 15 Kelurahan Gunung Panjang, Rabu (14/2/2024), sekira pukul 10.00 WITA.

Kepada awak media usai melakukan pencoblosan, Bupati Sri pun menyampaikan pesan dan harapannya kepada publik. Salah satu pesannya yang penting yakni menghindari golput.

“Saya sudah memberikan hak suara saya untuk menentukan pemimpin pada masa yang akan datang,” jelasnya.

“Dan tentu saja saya berharap pemilihan umum kali ini akan melahirkan wakil-wakil rakyat yang bisa membela kepentingan masyarakat,” terangnya.

Untuk level presiden, pemilu kali ini diharapkannya dapat menghadirkan sosok presiden yang benar-benar pro rakyat melalui program-program yang dijalankannya.

“Terutama masyarakat yang kurang mampu. Juga keberpihakan dan keadilan pada anggaran di daerah, untuk seluruh kabupaten/kota,” imbuhnya.

Disampaikannya, pemimpin yang pro rakyat tentu dibutuhkan Kabupaten Berau. Apalagi ke depan Berau menjadi salah satu kota penyanggah IKN.

“Presiden terpilih diharapkan ke depan, bisa memberikan ruang dan tempat serta anggaran, untuk kabupaten yang memiliki potensi kemudian sebagai kabupaten penyanggah ibu kota negara,” bebernya.

Selain berharap agar pemilu kali dapat melahirkan pemimpin yang andal, Bupati juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan baik dan menghindari golput.

“Ini adalah pesta demokrasi. Artinya semua rakyat Indonesia punya hak untuk memberikan suara. Dan saya harapkan semua masyarakat di Kabupaten Berau dapat memberikan suaranya,” paparnya.

Sebelum memberikan hak suara, tambahnya, masyarakat harus melihat terlebih dahulu trad record calon pemimpin pilihannya. Tujuannya, agar masyarakat tidak salah memilih.

“Saya imbau masyarakat untuk mari gunakan hak pilih kita untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakil rakyat. Karena golput bukan pilihan yang terbaik untuk kita,” tandasnya. (TNW/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan