Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Berau Upayakan Berau Sebagai Destinasi Wisata Terkemuka

Avatar of Redaksi
ZonaTV
94
×

Bupati Berau Upayakan Berau Sebagai Destinasi Wisata Terkemuka

Sebarkan artikel ini
a8c14ff5 img 20240621 wa0069 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih, terus berupaya menjadikan Kabupaten Berau sebagai destinasi wisata yang terkemuka di Indonesia. Dengan potensi alam yang melimpah, ia optimis Berau dapat menarik lebih banyak wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Kami memiliki banyak potensi wisata yang luar biasa di Berau, mulai dari keindahan laut, pantai, hingga kekayaan budaya. Saya berkomitmen untuk mengembangkan sektor pariwisata ini agar Berau dapat menjadi destinasi wisata yang terkemuka,” ujar Sri Juniarsih.

Sebagai bagian dari upayanya, Sri Juniarsih telah menggagas berbagai program untuk meningkatkan infrastruktur pariwisata, memperbaiki aksesibilitas, dan mempromosikan destinasi-destinasi unggulan di Berau.

“Kami fokus pada peningkatan fasilitas umum, seperti akses jalan ke lokasi wisata, pengembangan bandara, serta penyediaan sarana dan prasarana pendukung lainnya. Selain itu, kami juga aktif mempromosikan pariwisata Berau melalui berbagai media dan pameran wisata,” tambahnya.

Bupati Berau juga mengajak seluruh masyarakat dan pelaku usaha di sektor pariwisata untuk bersama-sama mendukung program ini. Ia menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan wisata.

“Dengan kerjasama semua pihak, saya yakin Berau dapat menjadi tujuan wisata yang dikenal luas dan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah,” tutup Sri Juniarsih.

Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Berau, sehingga mampu mendongkrak perekonomian lokal dan memperkenalkan keindahan Berau ke kancah nasional dan internasional. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!