Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Berau Rangkul Kaum Milenial untuk Majukan Pariwisata Bumi Batiwakkal

Avatar of Redaksi
ZonaTV
88
×

Bupati Berau Rangkul Kaum Milenial untuk Majukan Pariwisata Bumi Batiwakkal

Sebarkan artikel ini
331f6291 img 20240625 wa0152 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih, mengajak kaum milenial untuk terlibat langsung dalam memajukan sektor pariwisata di Bumi Batiwakkal. Melalui berbagai program dan inisiatif, ia berharap generasi muda dapat berkontribusi dalam mengembangkan potensi wisata daerah.

“Saya melihat semangat dan kreativitas kaum milenial sebagai aset berharga bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Berau. Kita perlu merangkul mereka untuk bersama-sama memajukan sektor ini,” ujar Sri Juniarsih pada Selasa (25/06/2024).

Sri Juniarsih menegaskan bahwa keterlibatan milenial sangat penting dalam menciptakan ide-ide segar dan inovatif yang dapat menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. Ia mengajak kaum milenial untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, mulai dari promosi wisata melalui media sosial hingga pengelolaan destinasi wisata yang berkelanjutan.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi kaum milenial untuk berpartisipasi dalam berbagai program pariwisata. Dengan semangat muda yang penuh inovasi, saya yakin kita bisa meningkatkan daya tarik wisata Berau,” tambahnya.

Sri Juniarsih berharap dengan melibatkan kaum milenial, sektor pariwisata di Bumi Batiwakkal dapat berkembang lebih cepat dan berkelanjutan. Ia optimis bahwa semangat dan kreativitas generasi muda akan menjadi pendorong utama dalam mewujudkan Berau sebagai destinasi wisata yang terkemuka.

“Dengan kolaborasi antara pemerintah dan kaum milenial, saya yakin Berau bisa menjadi destinasi wisata yang dikenal luas dan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah,” tutupnya. (Adv/*/Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!