Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Bikin Macet, Perbaikan Jembatan Tidak Disampaikan

Avatar of Redaksi
ZonaTV
234
×

Bikin Macet, Perbaikan Jembatan Tidak Disampaikan

Sebarkan artikel ini
e7ced8f4 picsart 23 10 11 18 06 49 650 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pekerjaan perbaikan Jembatan Sambaliung belum sepenuhnya maksimal walaupun sudah dibuka untuk umum, beberapa waktu lalu. Hal itu menyebabkan kemacetan panjang kembali terjadi di jembatan tersebut, Rabu (11/10).

Kepada media ini, Kapolsek Sambaliung Iptu Iwan Purwanto menjelaskan kemacetan mulai terjadi sekira pukul 15.30 Wita. Pasalnya, terdapat perbaikan yang kembali dilakukan di jembatan tersebut. Menjadi soal, informasi perbaikan itu tidak disampaikan ke pihaknya.

“Permasalahannya yang kerja tidak info-info. Jadi, tidak ada yang membantu mengatur jalan,” jelasnya.

Ditegaskannya, kemacetan itu tidak akan terjadi jika perbaikan itu diinformasikan terlebih dahulu oleh penanggungjawab pekerjaan tersebut. Bila diinformasikan, pihaknya juga tidak mungkin hanya tinggal diam dan tidak mau membantu serta mengatur kelancaran lalu lintas.

“Padahal kalau koordinasi dengan kami, pasti kami juga akan membantu,” terangnya.

Meskipun tidak ada koordinasi dengan kepolisian setempat, lanjut Iwan, pihaknya sudah mengerahkan personel untuk mengurai kemacetan yang terjadi sejak pukul 15.30 Wita tersebut.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Berau untuk mengurai,” imbuhnya.

Sesuai pantauan media ini di lapangan hingga pukul 18.00 Wita, kemacetan masih terjadi. Pihak kepolisian yang bertugas untuk mengatur lalu lintas masih berjaga di lokasi. (*/TNW/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan