Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Babak Baru Korupsi JUT Teluk Sumbang, Bakal Ada Tersangka Baru

Avatar of Redaksi
ZonaTV
534
×

Babak Baru Korupsi JUT Teluk Sumbang, Bakal Ada Tersangka Baru

Sebarkan artikel ini
2cc13ba4 picsart 24 04 03 13 08 04 893 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Kasus Tindak Pidana Korupsi yang menjerat Kepala Kampung Teluk Sumbang, terkait proyek Jalan Usaha Tani (JUT) di Kampung Teluk Sumbang masih memunculkan babak baru.

Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Ardian Rahayu Priatna, mengungkapkan bahwa proses penyelidikan terhadap kasus tersebut terus berlanjut, dengan adanya potensi penambahan tersangka.

“Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini. Kami telah mengidentifikasi potensi tersangka baru, dan proses gelar penetapan tersangka akan segera dilakukan,” ungkap perwira berpangkat balok tiga itu.

Belum diungkapkan secara rinci mengenai identitas tersangka baru tersebut. Namun, diharapkan dengan adanya penambahan tersangka baru ini, proses penegakan hukum terhadap kasus korupsi JUT di Kampung Teluk Sumbang dapat berjalan lebih lanjut.

“Untuk identitasnya masih belum bisa kita buka,” tuturnya.

Kasus korupsi ini menjadi perhatian serius pihaknya, mengingat dampaknya yang merugikan masyarakat dan menghambat pembangunan di daerah tersebut. Polres Berau berkomitmen untuk memastikan semua pihak yang terlibat dalam praktik korupsi ini diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Akan kami sikat sampai akar-akarnya,” tandasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan