Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Tragedi Maut di Telaga Biru, Seorang Anak Tenggelam hingga Meninggal Dunia

Avatar of Redaksi
ZonaTV
155
×

Tragedi Maut di Telaga Biru, Seorang Anak Tenggelam hingga Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
c0948c46 picsart 24 05 10 18 23 58 106 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Sebuah tragedi maut terjadi di Telaga Biru, Kampung Tembudan, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Berau.  Seorang pelajar berinisial SR berusia 18 tahun, menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Menurut kronologis kejadian, rombongan dari Keuskupan Tanjung Selor/Bulungan, Kaltara, tiba di Telaga Biru sekitar jam 10.00 Wita untuk melakukan kegiatan wisata.

Sekitar jam 11.30 Wita, korban bersama temannya, VR, memutuskan untuk menaiki sebuah pelampung ban. Namun, saat Stevanus melompat dari ban, temannya tergoncang dan kehilangan pegangan, menyebabkannya tenggelam.

Stevanus berusaha menolong temannya, namun malangnya, ia sendiri terseret ke dalam kedalaman danau yang mencapai sekitar 9 meter.

Upaya penyelamatan dilakukan, dan korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 13.00 Wita. Namun, sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter Puskesmas Batu Putih yang tiba di lokasi kejadian.

“Kejadian tragis ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat korban. Saksi-saksi atas kejadian ini telah mencatat kronologisnya dengan sedetail mungkin, semoga kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang,” urai Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan