Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Minta IWAPI Ambil Peranan Peningkatan UMKM dan Pariwisata

Avatar of Redaksi
ZonaTV
163
×

Bupati Minta IWAPI Ambil Peranan Peningkatan UMKM dan Pariwisata

Sebarkan artikel ini
055af236 img 20240619 wa0208 11zon
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas mengukuhkan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), di Balai Mufakat, Rabu (19/6/2024).

Bupati Berau, Sri Juniarsih dalam sambutannya mungucapkan selamat dan sukses, kepada segenap jajaran pengurus DPC IWAPI Kabupaten Berau yang baru saja dilantik pada hari ini.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

“Tentu saya memiliki harapan. Ibu-ibu anggota IWAPI yang baru saja dilantik pada hari ini harus dapat menumbuhkan iklim ekonomi kreatif dan mandiri serta dapat memberdayakan perempuan di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Lanjutnya, mengingat potensi Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Berau, yang dimiliki saat ini sangat luar biasa. Terutama, salah satu Kabupaten mitra ibu kota negara Indonesia ke depan.

“Kita punya potensi pariwisata yang besar. Selama itu terus kita rawat dan kita kembangkan, itu akan menjadi potensi peningkatan ekonomi di Kabupaten Berau,” katanya.

Ia menyebutkan, pariwisata akan selalu berdampingan dengan yang namanya UMKM. UMKM yang ada di Kabupaten Berau saat ini itu terbilang banyak.

“Ini yang harus IWAPI perhatikan, dampingi, lakukan pembinaan-pembinaan kerjasama dengan Diskoperindag, selaku yang membawahi UMKM yang ada di Kabupaten Berau,” tandasnya. (Adv/*/Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan