Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Sultan Sambaliung Datu Amir: Calon Kepala Daerah Harus Adil dan Mengayomi Masyarakat

Avatar of Redaksi
ZonaTV
164
×

Sultan Sambaliung Datu Amir: Calon Kepala Daerah Harus Adil dan Mengayomi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
31ac40b0 picsart 24 06 15 14 00 49 353 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Kontestasi politik tahun 2024 semakin dekat. Banyak calon kepala daerah, saat ini sudah mulai bergrilia untuk mencari perhatian masyarakat. Hal itu pun menarik perhatian Sultan Sambaliung, Datu Amir.

Sultan Sambaliung, Datu Amir, menyampaikan pesan penting kepada semua calon kepala daerah yang akan berkompetisi dalam kontestasi politik tahun 2024.

Dalam pernyataannya, Datu Amir menekankan bahwa para calon harus memiliki sifat adil dan mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat.

“Sebagai pemimpin, sifat adil sangatlah krusial. Seorang kepala daerah harus mampu memperlakukan semua warga dengan setara, tanpa memandang latar belakang atau golongan. Selain itu, kemampuan untuk mengayomi dan melindungi masyarakat juga merupakan kualitas yang tak boleh diabaikan,” ujar Datu Amir kepada media ini.

Pesan ini disampaikan mengingat pentingnya peran kepala daerah dalam menjaga kesejahteraan dan keharmonisan masyarakat.

Datu Amir berharap, kontestasi politik tahun ini dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berintegritas dan berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Pemimpin yang adil dan mengayomi adalah kunci untuk menciptakan pemerintahan yang baik dan responsif terhadap kebutuhan rakyat. Saya berharap, semua calon dapat memegang teguh prinsip-prinsip ini dalam kampanye dan nantinya dalam pemerintahan,” tambahnya.

Datu Amir juga mengingatkan para calon untuk menjaga etika dan sportivitas dalam berkompetisi. Menurutnya, proses demokrasi harus dijalankan dengan cara yang bersih dan bermartabat, agar hasilnya benar-benar mencerminkan kehendak rakyat.

“Marilah kita semua menjaga kehormatan dan martabat dalam berpolitik. Kepada para calon, berkompetisilah dengan cara yang sehat dan penuh etika. Ingatlah, tujuan utama kita adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” tutup Datu Amir.

Pesan dari Sultan Sambaliung ini diharapkan dapat menjadi pedoman bagi para calon kepala daerah, serta menginspirasi mereka untuk menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab. Masyarakat Berau menyambut baik pesan ini dan berharap pemilihan kepala daerah tahun 2024 dapat berjalan lancar dan damai. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!