Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Berau Serahkan 13 Unit Kendaraan Motor untuk Polsek di Bumi Batiwakkal

Avatar of Redaksi
ZonaTV
133
×

Bupati Berau Serahkan 13 Unit Kendaraan Motor untuk Polsek di Bumi Batiwakkal

Sebarkan artikel ini
501076d5 picsart 24 06 16 15 34 37 052 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih, menyerahkan 13 unit kendaraan motor untuk operasional jajaran Polsek di Bumi Batiwakkal.

Penyerahan dilakukan pada Sabtu kemarin di Mako Polres Berau, dengan disaksikan oleh Kapolda Kalimantan Timur.

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, Bupati Sri Juniarsih menyatakan bahwa pemberian kendaraan operasional ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap peningkatan kinerja dan mobilitas jajaran kepolisian di Kabupaten Berau.

“Kami berharap dengan adanya tambahan kendaraan ini, jajaran Polsek di seluruh wilayah Bumi Batiwakkal dapat lebih cepat dan efektif dalam melayani masyarakat, menjaga keamanan, dan ketertiban,” ujar Bupati Sri Juniarsih dalam sambutannya.

Kapolda Kaltim, Irjen Pol Nanang Afianto yang hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi langkah pemerintah Kabupaten Berau dalam mendukung operasional kepolisian.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kendaraan ini akan mendukung patroli dan respons cepat jajaran Polsek dalam menjaga keamanan wilayah,” katanya.

Penyerahan 13 unit kendaraan motor ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polsek dalam berbagai tugas operasionalnya, termasuk dalam penanganan tindak kriminal, pelayanan masyarakat, serta berbagai kegiatan patroli rutin.

“Pesan saya, agar kendaraan ini menjadi spirit baru untuk anggota. Mohon dijaga dan dirawat barang yang sudah diamanahkan ini,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!