Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Sri Juniarsih Dapat Penghargaan Top Pembina BUMD dan Perumda Air Minum Batiwakkal Borong Piala

Avatar of Redaksi
ZonaTV
185
×

Sri Juniarsih Dapat Penghargaan Top Pembina BUMD dan Perumda Air Minum Batiwakkal Borong Piala

Sebarkan artikel ini
8fc19fe2 img 20240320 wa0231 11zon
Example 468x60

Jakarta – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, bersama dengan Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Batiwakkal, Saipul Rahman, menghadiri acara TOP BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Awards 2024, yang digelar di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/03/2024).

TOP BUMD Awards 2024 mengangkat tema ‘Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai daerah yang ada di indonesia.

Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2024, M Lutfi Handayani, menyampaikan pada sambutannya bahwa kegiatan ini diikuti oleh 215 BUMD terbaik di Indonesia.

Lutfi menegaskan bahwa kegiatan ini bukan sekedar aspek penilaian penghargaan biasa namun aspek pembelajaran terkait BUMD.

Dikatakanya, ada beberapa kategori penghargaan yang akan diberikan kepada para pemenang TOP BUMD Awards 2024.

Pertama adalah TOP BUMD Awards Klasifikasi Level Bintang 1-5 dari berbagai sektor usaha, dan Penghargaan Kategori Khusus, TOP of the TOP BUMD 2024, Golden Trophy (Peraih Bintang 5 selama 3 tahun berturut-turut), TOP CEO BUMD 2024, serta TOP Pembina BUMD 2024 (Gubernur, Walikota, Bupati).

Untuk diketahui Perumda Batiwakkal memperoleh penghargaan TOP BUMD Awards Golden Trophy, TOP BUMD Awards 2024 Perumda Air Minum Bintang 5.

Selain penghargaan kepada Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman selaku direktur pun turut mendapatkan penghargaan TOP CEO BUMD 2024. Bupati Sri Juniarsih pun turut memperoleh penghargaan TOP Pembina BUMD 2024.

Bupati Berau, Sri Juniarsih, sangat mengapresiasi pencapaian Perumda Batiwakkal ini. Dirinya bangga akan kerja keras yang dilakukan jajaran Perumda Batiwakkal.

“Saya bangga dan akan terus mendukung kerja keras Perumda Batiwakkal sehingga kedepannya dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Berau,” tegasnya.

Sementara itu, Saipul Rahman mengucapkan, rasa syukurnya karena memperoleh Golden Trophy dan TOP CEO BUMD 2024.

Lanjutnya, untuk memperoleh Golden Trophy harus memenuhi beberapa kriteria, tentu pencapaian itu yang harus kita apresiasi bersama.

“Tadi sudah dijelaskan ada empat kriteria diantaranya memiliki inovasi, yang kedua memililiki tata kelola yang baik, yang ketiga memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, kemudian yang keempat dapat memberikan kontribusi kepada perekonomian daerah,” tuturnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan