Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Pengerjaan Gedung Baru Kantor Disbudpar Berau Dilanjutkan dengan Anggaran Rp 9,3 Miliar

Avatar of Redaksi
ZonaTV
289
×

Pengerjaan Gedung Baru Kantor Disbudpar Berau Dilanjutkan dengan Anggaran Rp 9,3 Miliar

Sebarkan artikel ini
559eeb92 picsart 24 06 13 13 33 56 080 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pengerjaan lanjutan gedung baru Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Berau kembali dilaksanakan tahun ini dengan anggaran sebesar Rp 9,3 miliar.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pelaksana Pembangunan Gedung Baru Kantor Disbudpar Berau, Diah Kurniawaty, menjelaskan bahwa proses pengerjaan lanjutan tahun ini sudah melewati proses lelang.

“Sudah dilelang. Saat ini sedang dalam persiapan pelaksanaan,” ungkapnya kepada wartawan pada Rabu (12/6/2024).

Diah menyampaikan bahwa anggaran pengerjaan lanjutan tersebut berasal dari APBD Berau Tahun Anggaran (TA) 2024, yang akan digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan di lantai tiga dan interior gedung.

“Kita sesuaikan dengan kebutuhan anggaran. Apakah akan selesai tahun ini atau dilanjutkan tahun depan, kita juga belum tahu,” jelasnya.

Selain anggaran dari APBD TA 2024, pengerjaan lanjutan gedung kantor tersebut juga akan ditambah dari sumber anggaran lain, meskipun besaran anggaran dari sumber tersebut belum dipastikan.

“Belum fix. Namun untuk APBD 2024 tersedia anggaran sebesar Rp 9 miliar untuk pengerjaan fisik. Untuk sisanya masih kami hitung ulang,” tambahnya.

Tahun ini, beberapa item pekerjaan yang akan dilanjutkan meliputi pembangunan fisik lantai tiga, instalasi elektrikal, dan pengadaan mebel.

“Tapi itu belum mencakup seluruh tahap penyelesaian. Masih terdapat beberapa pekerjaan yang tersisa dan masih kami hitung apa saja yang dibutuhkan,” tutup Diah. (Elton/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!