Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Penemuan Jasad Wanita di Mayang Mangurai, Polisi Lakukan Penyidikan

Avatar of Redaksi
ZonaTV
1817
×

Penemuan Jasad Wanita di Mayang Mangurai, Polisi Lakukan Penyidikan

Sebarkan artikel ini
b5e2f243 picsart 23 09 28 15 01 49 257 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bumi Perkemahan Mayang Mangurai kembali menjadi saksi bisu penemuan jasad seorang wanita. Kali ini, TN seorang wanita ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dengan wajah tertutup kain, Kamis (28/9/2023).

Dari informasi yang diterima, TN merupakan warga Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur, yang ditemukan oleh pengunjung sekira pukul 12.00 Wita.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui media ini, setelah seorang saksi mata kejadian tersebut merekam dan membagikan video singkat peristiwa itu melalui grup-grup WhatsApp.

Sesuai pantauan media ini di tempat kejadian perkara (TKP), sekira pukul 13.30, Unit Polsek Teluk Bayur sudah berada di lokasi. Warga dan kenalan korban juga sudah ada berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Garis polisi (police line) juga sudah dipasang.

Salah satu saksi mata, Febri Marsya, yang pertama kali melihat kejadian itu menjelaskan dirinya bersama dua temannya yang pertama kali merekam kejadian itu. Tujuan mereka ke lokasi juga hendak melihat buaya di lokasi tersebut.

“Kami melihat sekitar pukul 12.18. Kami kaget karena tujuan kami mau lihat buaya. Tapi yang kami lihat justru mayat yang tergeletak dan sudah meninggal,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Berau, Iptu Ardian Rahayu menjelaskan masalah tersebut untuk sementara akan didalami terlebih dahulu. Dirinya juga belum bisa menyampaikan banyak informasi karena persoalan itu masih dalam tahapan penyelidikan.

“Kita akan cek ke RSUD dr Abdul Rivai untuk memastikan hasil visumnya apa. Nanti bergerak lagi ke TKP dan menyelidiki bukti-bukti yang ada sehingga kita bisa mengetahui,” tandasnya. (*/TNW/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan