Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialDPRD Berau

Pembangunan Bronjong di Jalan SMP Gagal Atasi Banjir, Madri Pani Beri Komentar Pedas

Avatar of Redaksi
ZonaTV
220
×

Pembangunan Bronjong di Jalan SMP Gagal Atasi Banjir, Madri Pani Beri Komentar Pedas

Sebarkan artikel ini
e41537fb picsart 24 03 24 19 34 21 030 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pembangunan bronjong di Jalan SMP, Kelurahan Bedungun, menuai kritik pedas setelah dinilai gagal berfungsi maksimal dalam mengatasi banjir.

Meskipun proyek ini diharapkan dapat mengurangi risiko banjir di sekitar area tersebut, namun pada saat curah hujan tinggi, Jalan Kedaung masih tergenang banjir.

Ketua DPRD Berau, Madri Pani, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kegagalan tersebut. Dalam komentarnya, Madri Pani menyoroti kemungkinan adanya ketidaksesuaian pada tahap perencanaan awal proyek.

“Pembangunan bronjong seharusnya menjadi solusi bagi banjir di area ini, namun kenyataannya tidak demikian. Ini menunjukkan adanya kekurangan dalam perencanaan proyek tersebut,” ujarnya dengan tegas.

Kritik keras ini menegaskan pentingnya evaluasi mendalam pada tahap perencanaan proyek infrastruktur untuk memastikan keberhasilan dan efektivitasnya dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Kan bronjong itu dibangun untuk mengatasi banjir di kawasan itu. Harusnya, karena bronjongnya sudah ada, tidak ada lagi banjir-banjir seperti itu pasca hujan,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan