Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BalikpapanBerita

Mati Misterius, Makam DA Dibongkar untuk Diautopsi

Avatar of Redaksi
ZonaTV
147
×

Mati Misterius, Makam DA Dibongkar untuk Diautopsi

Sebarkan artikel ini
f6a87930 picsart 23 11 15 19 05 53 464 11zon
Example 468x60

Balikpapan – Makam remaja putri berinisial DA (15) di Balikpapan Timur dibongkar, untuk dilakukan proses autopsi. Pembongkaran itu terjadi karena kematian DA dinilai sangat misterius. Apalagi tidak ada saksi mata saat peristiwa itu terjadi.

Pihak kepolisian juga menyetujui pembongkaran makam itu, setelah kematian DA pada Sabtu (28/11/2023). Apalagi keluarga DA mengaku tak mengetahui penyebab kematian DA itu.

Siska (26), kakak almarhum, mengungkapkan ketidakmengertiannya atas kematian adiknya tersebut. Apalagi tidak ada saksi mata dalam peristiwa kematian itu.

Dikisahkannya, DA selama ini merupakan orang yang sangat aktif berinternet. Namun, kini sukar dihubungi. Akses internet di rumahnya juga menghilang, seiring dengan menghilangnya dirinya untuk selamanya.

Atas peristiwa itu, Siska menyatakan keinginan keluarga agar jenazah DA diautopsi. Tujuannya agar kematian misterius itu dapat terkuak. Begitupula dalang di balik kematian DA dapat diketahui.

Saat ini, lanjut Siska, polisi telah menyita ponsel almarhum untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Ponsel yang ditemukan itu juga diharapkan bisa menjadi petunjuk dibukanya tabir misteri di balik kematian yang tidak terduga itu.

Sebagai informasi, keluarga DA turut hadir di TPU Transad RT 30 Manggar Baru pada saat jenazah dibongkar serta menyaksikan proses autopsi yang dilakukan oleh Biddokes Polda Kaltim bersama Tim Dokter dari RSKD.

Jenazah yang diautopsi diketahui mengalami lebam-lebam yang mencurigakan pada tubuhnya. Diduga, ada orang yang menyelinap ke rumah ketika DA sendirian hingga membunuh DA.

Selain tubuhnya yang lebam-lebam, ponsel DA juga mengalami perubahan password. Sambungan wifi pada ponselnya juga sudah terputus pada saat ditemukan. (*/OM/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan