Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BeritaBerau

Lima Jabatan Kadis Lowong, Pemerintah Gelar Seleksi Terbuka

Avatar of Redaksi
ZonaTV
161
×

Lima Jabatan Kadis Lowong, Pemerintah Gelar Seleksi Terbuka

Sebarkan artikel ini
bfc2746a picsart 23 11 22 16 43 24 744 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pemerintah daerah saat ini tengah mengadakan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama (JPTP) untuk mengisi jabatan lima (5) kepala dinas (Kadis) yang lowong. Karena itu, panitia seleksi (Pansel) JPTP mengundang para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri.

Terkait hal itu, Analis Kepegawaian pada BKPP Berau, Feri menjelaskan seleksi terbuka yang dilaksanakan untuk mengisi 5 jabatan kadis yang lowong itu dilakukan setelah diterbitkannya surat pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Pansel, yang juga Sekkab Berau, Muhammad Said pada 10 November 2023.

Dalam Surat Pengumuman Nomor: 820/1/SELTER-JPTP/XI/2023 tentang Seleksi Terbuka Pengisian JPTP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau tahun 2023 tersebut, disebutkan, bahwa seleksi terbuka yang digelar itu memberikan kesempatan kepada semua PNS di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Timur untuk dapat mendaftarkan diri.

Adapun seleksi itu untuk mengisi lowongnya JPTP Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian Sekretariat Daerah, dan Kepala Dinas Pendidikan.

“Rencana pengumuman hasil akhir akan dilakukan pada 20 Desember 2023. Selanjutnya akan diajukan tiga nama ke Bupati Berau, lalu selanjutnya pengajuan dan rekomendasi ke KASN,” jelasnya.

Disampaikannya, tiga nama untuk setiap jabatan yang diajukan ke Bupati Berau tersebut merupakan hasil seleksi yang telah diproses oleh Tim Pansel sesuai tahapan-tahapan seleksi yang telah dilewati. Sedangkan untuk pelantikan diperlukan rekomendasi dari KASN.

“Untuk pelantikan kami belum tahu waktunya. Yang pasti saat ini sudah dibuka seleksi terbuka untuk lima Jabatan yang kosong itu,” tutupnya. (TNW/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan