Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BeritaBerau

HUT Ke 16 Partai Gerindra Dikemas Meriah, Masyarakat Diajak Menangkan Prabowo-Gibran

Avatar of Redaksi
ZonaTV
109
×

HUT Ke 16 Partai Gerindra Dikemas Meriah, Masyarakat Diajak Menangkan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
b3f4ffd9 img 20240208 wa0165 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Puncak peringatan HUT ke-16 Partai Gerindra di Kabupaten Berau berlangsung meriah. HUT Untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat, DPC Partai Gerindra Berau menggelar pesta rakyat di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb, Kamis (8/2/2024).

Acara tersebut dikemas dengan berbagai kegiatan hiburan untuk masyarakat. Seperti Senam Gemoy Bersama, persembahan tari kolosan, hingga panggung hiburan yang diisi artis ibukota seperti Siti Badriah, Indah Pamora dan Irma Darmawangsa.

Kegiatan ini juga dirangkaindengan deklarasi Pemilu Damai dan deklarasi dukungan dari beberapa organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Kabupaten Berau untuk pasangan Prabowo dan Gibran untuk menang satu putaran di Pilpres tahun ini.

Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Pembina Partai Gerindra Kabupaten Berau, Abidinsyah.

Ketua panitia penyelenggara, Masdiansyah mengatakan jika HUT Partai Gerindra sendiri jatuh pada tanggal 6 Februari 2024 lalu, namun acara puncak dipilih pada tanggal 8 ini karena momen hari libur. Sehingga tidak mengganggu aktivitas dan memungkinkan masyarakat untuk datang di acara ini.

“Dalam acara ini kita melaksanakan Senam Gemoy, ada Tari Kolosal dan menghadirkan tiga artis ibu kota untuk menghibur masyarakat Berau yakni, Siti Badriah, Endah Pamora dan Irma Darmawangsa,” ungkapnya kepada awak media.

Dengan momen HUT Parati Gerindra ini, ia berharap ada kebangkitan pada Partai Gerindra khususnya pada perolehan suara di parlemen baik di Kabupaten, Provinsi hingga ke Nasional sekali pun.

“Kalau untuk daerah saat ini kita memperoleh 2 kursi, harapan kita kedepannya bisa 4 sampai 6 kursi, bahkan harapan kita Partai Gerindra juga bisa mengusung sendiri calon untuk masuk pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Berau, Jakaria menyampaikan, HUT Partai Gerindra tahun ini terasa spesial. Sebab bertepatan dengan momen pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Karena itu, pria yang akrab disapa Bang Jaka ini berharap dukungan masyarakat untuk para caleg dari Partai Gerindra dan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran. Menurutnya, Partai Gerindra adalah alat perjuangan politik yang didirikan oleh Prabowo untuk menciptakan bangsa Indonesia yang lebih baik.

“Karena jika beliau diberi amanah oleh masyarakat Indonesia, maka kita akan lebih sejahtera dengan program-program beliau,” katanya.

Selain itu, Caleg DPRD Kabupaten Berau Dapil 2 ini juga menyerukan salah satu program unggulan pasangan Prabowo-Gibran, yakni makan siang gratis dan susu gratis. Menurutnya program tersebut dapat menjamin kecerdasan anak-anak bangsa Indonesia. Sehingga dapat diharapkan 5 hingga 10 tahun yang akan datang bangsa Indonesia dapat sungguh-sungguh menghasilkan generasi Indonesia Emas.

“Yakinlah, jika beliau diberi amanah oleh masyarakat Indonesia, maka kita akan lebih sejahtera dengan program-program beliau,” tegasnya.

Pembina DPC Partai Gerindra Kabupaten Berau, Abidinsyah, menambahkan bahwa kedepan ia berharap Partai Gerinda lebih besar lagi. Selama ini ia mengaku tak turun langsung dalam sejumlah kegiatan, namun pada momen ini, ia menyatakan terjun langsung untuk mendukung pasangan calon presiden Prabowo-Gibran.

Dikatakannya, tidak sedikit lapangan pekerjaan akan terbuka lebar di Kabupaten Berau jika Prabowo dan Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Untuk itu ia mengajak warga Kabupaten Berau untuk menyatukan suara mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Untuk perolehan kursi, harapan kita bisa lebih dari sebelumnya yakni 6 kursi bahkan masuk pada unsur pimpinan,” ujarnya.

Selain itu, dalam pertarungan pemilu mendatang, Abidinsyah juga sudah menyampaikan kepada para calon legislatif dari partai gerindra agar tidak melakukan politik uang.

“Saya ingin lihat ketulusan hatinya dalam kontestasi ini dan berharap masyarakat Berau bisa memilih dengan hati nurani mereka,” tutupnya.

“Jadi harapan saya masyarakat Kabupaten Berau teguh bersatu mendukung paslon Prabowo-Gibran menang Pilpres satu putaran,” pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan