Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Bupati Marah, Masih Ada SMP yang Kekurangan Ruang Belajar

Avatar of Redaksi
ZonaTV
157
×

Bupati Marah, Masih Ada SMP yang Kekurangan Ruang Belajar

Sebarkan artikel ini
82478237 img 20231010 wa0198 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – SMP Negeri 4 Kelay dikabarkan kekurangan ruang belajar. Hal tersebut pun menjadi perhatian serius dari Bupati Berau, Sri Juniarsih.

Dikatakannya, telah melakukan konfirmasi kepada dinas-dinas terkait, mengenai persoalan kekurangan ruang belajar tersebut.

“Terus terang saya marah melihat kondisi seperti itu. Saya langsung hubungi kepala dinas terkait untuk mempertanyakan kenapa itu bisa terjadi,” ujarnya.

Diakuinya, dari informasi yang diterimanya dari kepala dinas, bahwa untuk pembangunan ruang kelas tersebut akan dilaksanakan di Murni tahun 2024.

“Jadi memang bukan tidak ditambahkan, tapi berproses untuk penambahan ruang kelas itu,” katanya.

Dirinya pun menyebut, bahwa Pemkab Berau telah menggelontorkan 20 persen APBD Berau untuk pendidikan. Hal tersebut pun, harusnya menjadi perhatian serius bagi Dinas Pendidikan.

“Tolong masalah seperti ini benar-benar diperhatikan. Saya tidak mau lagi ada hal-hal seperti ini terjadi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya pun meminta kepada semua kepala sekolah agar lebih aktif berkomunikasi dengan pihaknya atau dinas terkait. Jika memang, dalam kondisi tersebut mengharuskan mendapat penanganan secepatnya.

“Saya pernah berpesan dalam acara Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) agar kepala sekolah itu aktif menyampaikan persoalan-persoalan yang dihadapi mereka. Apalagi ini menyangkut kepentingan anak-anak murid,” tandasnya. (FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan