Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Berau Sambut Kedatangan Kapolda, Dorong Peningkatan Keamanan di Bumi Batiwakkal

Avatar of Redaksi
ZonaTV
103
×

Bupati Berau Sambut Kedatangan Kapolda, Dorong Peningkatan Keamanan di Bumi Batiwakkal

Sebarkan artikel ini
94187805 picsart 24 06 15 13 47 32 680 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih, menyatakan bahwa kedatangan Kapolda beserta istri ke Kabupaten Berau semakin memotivasi pemerintah daerah untuk meningkatkan keamanan di Bumi Batiwakkal. Hal ini disampaikan Bupati dalam acara peresmian Markas Komando (Mako) Polres Berau yang baru.

“Pembangunan Mako Polres ini adalah bentuk perhatian Pemkab Berau, yang ditunaikan melalui dana hibah. Kami berharap, dengan fasilitas baru ini, kinerja Polres Berau dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin optimal,” ujar Sri Juniarsih.

Pematangan lahan untuk pembangunan Mako Polres Berau dimulai sejak tahun 2017, dengan tahap awal pembangunan fisik dimulai pada tahun 2021. Total anggaran yang digelontorkan untuk proyek ini mencapai Rp 75 miliar rupiah, dengan luas lahan 1,2 hektare.

“Tahun ini, kompleks Mako Polres Berau akan dilengkapi dengan masjid, demi kenyamanan masyarakat dan personel yang bertugas. Kami ingin memastikan semua kebutuhan dasar terpenuhi agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal,” tambah Bupati.

Sri Juniarsih juga menekankan pentingnya peran Polri sebagai pranata penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negeri ini. Ia berharap, gedung baru ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Berau.

“Dengan adanya fasilitas yang memadai, kami berharap Polres Berau dapat semakin meningkatkan kinerjanya dan memberikan rasa aman yang lebih baik bagi seluruh warga. Ini adalah wujud komitmen kami untuk mendukung penuh tugas-tugas Polri di daerah,” tutup Bupati.

Kapolda, Irjen Pol Nanang Novianto yang hadir bersama istri, turut memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Berau.

Ia menyatakan siap untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Berau, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kantor Polres Berau sudah dibuat megah. Tentu kami sangat berterima kasih atas perhatian Pemkab Berau. Dan saya berpesan kepada seluruh personel Polres Berau untuk lebih bekerja maksimal dan meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!