Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Berau Apresiasi Kinerja Polres dalam Pengungkapan 6 Kilogram Sabu

Avatar of Redaksi
ZonaTV
148
×

Bupati Berau Apresiasi Kinerja Polres dalam Pengungkapan 6 Kilogram Sabu

Sebarkan artikel ini
984d0727 picsart 24 06 15 13 41 56 505 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau mengapresiasi kinerja Polres Berau atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu seberat 6 kilogram.

Pengungkapan ini merupakan salah satu prestasi besar dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Berau.

Dalam sambutannya di Peresmian Mako Polres Berau, Bupati Berau, Sri Juniarsih menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Polres Berau yang terlibat dalam operasi tersebut.

“Keberhasilan ini adalah bukti komitmen Polres Berau dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Saya sangat bangga dan berharap prestasi ini bisa terus ditingkatkan,” ujarnya.

Bupati juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam membantu pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Berau untuk bersama-sama melawan narkoba. Mari kita jaga generasi muda kita dari bahaya narkoba demi masa depan yang lebih baik,” tambah Bupati.

Kapolres Berau, AKBP Jonly Steyven Manopo, menjelaskan bahwa operasi tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya transaksi narkoba dalam jumlah besar. Setelah melakukan penyelidikan mendalam, tim berhasil menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti sabu seberat 6 kilogram.

“Operasi ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, terutama masyarakat yang memberikan informasi penting. Kami akan terus berupaya maksimal dalam memberantas peredaran narkoba di Berau,” katanya.

Keberhasilan ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku peredaran narkoba dan menjadi motivasi bagi aparat penegak hukum lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberantas narkoba. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!