Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Berkas Masuk Bagian Hukum, Pencairan Bonus Atlet Menanti SK Bupati

Avatar of Redaksi
ZonaTV
128
×

Berkas Masuk Bagian Hukum, Pencairan Bonus Atlet Menanti SK Bupati

Sebarkan artikel ini
86004a74 picsart 23 11 16 19 26 22 588 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pencairan bonus atlet bagi para atlet peraih medali pada beberapa ajang olahraga beberapa waktu lalu akan segera terealisasi menanti terbitnya SK Bupati. Pasalnya, semua berkas administrasi yang dibutuhkan sebagai syarat pencairan telah dimasukan ke Bagian Hukum Setkab Berau.

Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setkab Berau, Sopyan Widodo mengaku pihaknya telah menerima data terkait jumlah peserta penerima bonus dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau. Data yang sudah masuk itu juga sudah dibuatkan SK Bupati. Namun, SK Bupati itu belum diterbitkan karena belum ditandatangani bupati.

“Data-data sudah masuk. SK Bupati juga sudah diproses. Tapi masih menunggu tanda tangan bupati dulu. Setelah ada tanda tangan bupati, SK terbit dan ada penyerahan bonus secara simbolis baru pencairan dilakukan,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Olahraga pada Dispora Berau, Nuransyah melalui salah satu stafnya Abdul Haris menjelaskan data-data calon penerima bonus itu sudah diserahkan ke Bagian Hukum Setkab Berau. Menyusul diselesaikannya administrasi dari semua Cabor itu, maka pencairan juga akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Tinggal tunggu bupati saja. Kalau SK sudah ditandatangani dan sudah ada penyerahan simbolis maka langsung dicairkan sudah. Kami sudah agendakan sekitar Minggu atau Senin tanggal 27 atau 28 November ini penyerahan simbolis itu,” terangnya.

Kepala Dispora Berau, Amiruddin menjelaskan bonus atlet yang akan diserahkan itu untuk beberapa ajang olahraga seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim 2022, Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kaltim XVI 2022, SEA Games XXXII Kamboja 2023, dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri Kaltim VI 2022.

Disampaikannya, total atlet yang akan menerima bonus pada semua ajang olahraga itu sebanyak 1.333 atlet. Selain para atlet, bonus juga akan diberikan kepada ofisial dan pelatih. Total pelatih dan ofisial yang akan menerima bonus sejumlah 263 orang.

“Semua peserta penerima bonus itu datanya sudah kita serahkan ke Bagian Hukum Setkab Berau. Tinggal tunggu SK Bupati. Nanti tunggu bupati tanda tangan dan kita buat penyerahan simbolis baru dicairkan melalui Bank Kaltimtara,” singkatnya. (TNW/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan