Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Ajukan 7 Raperda, Bupati Minta Dukungan DPRD Berau

Avatar of Redaksi
ZonaTV
432
×

Ajukan 7 Raperda, Bupati Minta Dukungan DPRD Berau

Sebarkan artikel ini
c0f094e6 picsart 24 04 29 17 20 06 806 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau kembali mengajukan tujuh rancangan peraturan daerah (Raperda) di hadapan Anggota DPRD Berau saat Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD, Lantai II, Senin (29/4/2024).

Tujuh Raperda itu antara lain Raperda pemberian fasilitas insentif dan kemudahan penanaman modal, Raperda tentang rencana pembangunan industri di kabupaten, dan Raperda tentang ketahanan pangan.

“Yang keempat Raperda tentang penghapusan Perda Nomor 3 Tahun 2011 Tentang Lembaga Kemasyarakatan Kampung / Kelurahan,” ungkap Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas.

Tak hanya itu terdapat juga Raperda tentang perubahan kedua Perda Nomor 7 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Penyusunan Perangkat Daerah serta Raperda tentang pembangunan jangka panjang Kabupaten Berau tahun 2024-2045.

“Dan yang ketujuh Raperda tentang RTRW Kabupaten Berau,” imbuhnya.

Dengan disampaikannya 7 Raperda itu, Bupati Sri juga sekaligus meminta DPRD Berau untuk selalu mendukung setiap agenda yang dilaksanakan oleh Pemkab Berau.

“Kami mengharapkan dukungan dari DPRD secara khusus agar pelaksanaan pembangunan Kota Sanggam dapat berjalan sebagaimana mestinya,” bebernya.

Ke depan, tambahnya, terdapat banyak tantangan pembangunan yang menanti di depan mata. Karena itu, kerja sama, kolaborasi, dan sinergitas harus lebih diperkuat.

“Tantangan pembangunan ke depan menuntut kinerja terbaik dari kita semua untuk itu mari perkuat sinergitas, kerja sama melalui pelaksanaan cita-cita RPJPD menuju Berau yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Adv/Elton/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan