Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Ultimatum Kanit Tipiter, Jangan Timbun Gas Melon

Avatar of Redaksi
ZonaTV
118
×

Ultimatum Kanit Tipiter, Jangan Timbun Gas Melon

Sebarkan artikel ini
6645b3b2 img 20240529 wa0212 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Kanit Tipiter Satreskrim Polres Berau, Ipda Yoga Fattur Rahman, menunjukkan perhatian serius terhadap kesulitan yang dialami masyarakat dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam memperoleh gas melon (LPG 3 kg) bersubsidi. Dalam sebuah pernyataan yang tegas, Ipda Yoga memberikan ultimatum keras kepada pihak-pihak yang mencoba menimbun gas bersubsidi tersebut.

Ipda Yoga menegaskan bahwa Polres Berau tidak akan mentolerir adanya tindakan penimbunan gas melon yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan pelaku UMKM.

“Kami akan bertindak tegas dan sesuai dengan pasal yang berlaku terhadap oknum yang kedapatan menimbun gas melon bersubsidi. Tindakan ini tidak hanya merugikan masyarakat luas, tetapi juga mengganggu roda perekonomian lokal,” ujarnya.

31615420 picsart 24 06 21 16 21 24 156

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui adanya praktik penimbunan gas melon.

“Jika ada laporan dari masyarakat mengenai adanya oknum nakal yang melakukan penimbunan, kami akan segera menindaklanjuti dan memastikan penegakan hukum dilakukan secara adil dan transparan,” tambahnya.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap keluhan masyarakat dan pelaku UMKM yang kesulitan mendapatkan gas melon akibat praktik-praktik penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ipda Yoga berharap, dengan adanya tindakan tegas dari pihak kepolisian, distribusi gas melon bersubsidi bisa kembali lancar dan dinikmati oleh pihak yang berhak.

Satreskrim Polres Berau juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik, serta memastikan bahwa kebutuhan akan gas melon dapat terpenuhi dengan baik.

“Kami berkomitmen untuk melindungi hak-hak masyarakat dan pelaku UMKM, serta memastikan distribusi gas melon bersubsidi berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada,” tutup Ipda Yoga. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!