Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Tak Berjalan Sesuai Rencana, Pengerjaan Gapura Selamat Datang Segera Dilanjutkan

Avatar of Redaksi
ZonaTV
752
×

Tak Berjalan Sesuai Rencana, Pengerjaan Gapura Selamat Datang Segera Dilanjutkan

Sebarkan artikel ini
b9c7c3a7 picsart 24 01 08 15 11 02 818 11zon 1
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pembangunan gapura selamat datang dan pemasangan videotron yang terletak di simpang empat Jalan Gatot Subroto, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau belum juga disentuh hingga hari ini.

Alih-alih hendak dikerjakan mulai Maret 2024, pekerjaan lanjutan gapura dan pemasangan videotron itu tak juga berprogres hingga memasuki akhir April. Berikutnya seakan dibiarkan begitu saja.

Kepada media ini, Kamis (25/4/2024), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Konstruksi Pembangunan Gapura Selamat Datang dan Videotron, Renda memastikan akan segera melanjutkan pembangunan itu.

“Sudah berkontrak sebelum Lebaran. Rencana minggu ini kami mulai untuk pekerjaan fondasinya. Sebelum ini kami persiapan MC-O tapi terpotong waktu Lebaran,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan mutual check awal (MC-O) tersebut, lanjutnya, pihaknya telah menghitung kembali volume item pengerjaan. Berikutnya, menyesuaikan gambar yang direncakan dengan kondisi di lapangan.

“Semoga Jumat atau Sabtu sudah bisa kita mulai. Karena rencana hari ini kami stake out titik fondasi bersama konsultan dan kontraktornya,” imbuhnya.

Adapun penyelesaian pembangunan yang mencapai Rp 1,8 miliar itu, tambah Rendra, akan berjalan selama 150 hari kalender atau berakhir pada September 2024 mendatang.

“Dengan kontraktornya setelah proses pemilihan dari UKPBJ yakni CV Radityatama dan konsultan pengawasnya CV Sains Art. Proses konstruksi 150 hari,” bebernya.

Rendra pun berharap agar pekerjaan lanjutan sebagai tahap akhir penyelesaian pembangunan gapura selamat datang dan pemasangan videotron itu dapat berjalan lancar di tahun 2024.

“Harapan kami selalu sama, pekerjaan tepat kualitas, tepat waktu, dan tepat guna serta bermanfaat tanpa ada masalah,” pungkasnya. (Elton/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan