Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Sembelih 7 Ekor Sapi, PWI dan SMSI Bagikan Daging Kurban ke 4 Yayasan dan Masyarakat

Avatar of Redaksi
ZonaTV
120
×

Sembelih 7 Ekor Sapi, PWI dan SMSI Bagikan Daging Kurban ke 4 Yayasan dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
b10be2e5 picsart 24 06 18 14 43 01 288 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah masih berlanjut. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Berau, melaksanakan kurban, di Sekretariat PWI Berau, Selasa (18/06).

Sebanyak 7 ekor sapi dikurbankan oleh PWI Berau dan SMSI Berau pada tahun ini. 5 ekor sapi dipotong di sekretariat PWI Berau dan 2 ekor sapi didistribusikan ke masjid dan pesantren.

“Hasil pemotongannya diberikan ke empat yayasan juga, sebanyak seratus kantong untuk mereka,” ucap Yudi Perdana Ketua PWI Berau.

Yudi menambahkan sebagian hasil kurban tersebut dibagikan bagi warga di sekitar Kantor PWI Berau.

“Semoga kegiatan ini dapat kita lakukan secara berkelanjutan di tahun yang akan datang,” tutup Yudi.

Ketua SMSI Berau, Indra Teguh Nurcahyadi, menyampaikan apresiasinya terhadap penyembelihan tujuh ekor sapi dalam rangka Hari Raya Kurban tahun ini.

Teguh juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim, khususnya kepada para wartawan dan pelaku media.

“Penyembelihan tujuh ekor sapi ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, serta bentuk nyata dari semangat berbagi dan solidaritas di hari yang penuh berkah ini,” ujar Teguh.

Ia menambahkan bahwa momen seperti ini seharusnya dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan persatuan di tengah masyarakat.

Selain itu, Teguh juga berharap agar seluruh wartawan dan pelaku media di Berau selalu diberikan kesejahteraan.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga keberkahan dari kurban ini juga memberikan semangat dan motivasi bagi kita semua, khususnya bagi rekan-rekan wartawan dan pelaku media untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tuturnya.

Dengan semangat Idul Adha, Teguh mengajak semua pihak untuk terus menjaga nilai-nilai kebersamaan dan saling tolong-menolong.

“Mari kita jadikan momentum Idul Adha ini sebagai waktu untuk refleksi diri dan memperkuat komitmen kita dalam berbuat kebaikan,” pungkasnya. (*/Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!