Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BeritaBerauNasional

PT Kertas Nusantara Diisukan Bakal Kembali Beroperasi

Avatar of Redaksi
ZonaTV
627
×

PT Kertas Nusantara Diisukan Bakal Kembali Beroperasi

Sebarkan artikel ini
bd888aea img 20240513 wa0167 11zon 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – PT Kertas Nusantara atau Kiani Kertas diisukan akan kembali beroperasi. Isu itu mencuat ke permukaan, belum lama ini.

Bahkan, belum lama ini dikabarkan bahwa salah seorang pengusaha ternama, asal pulau Borneo menyempatkan diri untuk bertandang ke Pabrik Kertas tersebut, yang ada Mangkajang, Kampung Pesayan, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau.

Tak hanya itu, beredar di grub-grub WhatsApp, tangkapan layar yang menyebut, bahwa ada ajakan untuk kembali bergabung ke Kiani Kertas atau Kertas Nusantara melalui PT Tracon Industri.

“Papa diajak gabung melalui PT Tracon Industri untuk assesment comissioning KN (Kertas Nusantara) lagi,” ujar pesan tersiar tersebut.

Hal itu pun ditanggapi oleh Fungsional Penata Muda DPMPTSP Berau, Veri. Ia yang dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp menyebut bahwa pihaknya ada dihubungi oleh perwakilan perusahaan. Kendati begitu, pihaknya belum mau berkomentar lebih lanjut.

“Saya kurang paham, tapi memang kemarin saya ada dihubungi terkait proses perizinan, cuman belum ketemu karena libur,” singkatnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan