Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Progres Pembangunan RSUD Tanjung Redeb Capai 21 Persen, Sri Juniarsih Tegaskan Komitmen Pemerintah Hadirkan RS Baru

Avatar of Redaksi
ZonaTV
74
×

Progres Pembangunan RSUD Tanjung Redeb Capai 21 Persen, Sri Juniarsih Tegaskan Komitmen Pemerintah Hadirkan RS Baru

Sebarkan artikel ini
65abd4a7 img 20240426 wa0086 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Redeb di Kabupaten Berau kini telah mencapai progres sebesar 21 persen. Meskipun angka tersebut masih jauh dari sempurna, Bupati Berau, Sri Juniarsih, menegaskan keseriusannya dalam memenuhi janji politiknya kepada masyarakat terkait pembangunan infrastruktur kesehatan yang lebih baik.

“Kita sadar bahwa Berau adalah daerah wisata. Tentunya, nanti akan banyak wisatawan yang datang. Segala bentuk infrastruktur pendukung tentunya harus dimaksimalkan. Terlebih di bidang kesehatan. Makanya, pembangunan rumah sakit ini bersifat penting,” ujarnya.

Dalam kunjungannya untuk meninjau proyek tersebut, Sri Juniarsih menegaskan bahwa pembangunan RSUD Tanjung Redeb merupakan salah satu program unggulan yang dijanjikannya kepada masyarakat saat kampanye.

“Bukan hanya sekadar pemenuhan janji, tapi ini juga bukti pengabdian dan pelayanan pemerintah ke masyarakat,” tegasnya.

Ia juga menekankan komitmennya dalam meningkatkan sektor kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Berau. Bersama dengan jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Berau, Sri Juniarsih berharap agar pembangunan rumah sakit tersebut dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

“Insya Allah, akhir juli kita launching progres lantai satu. Karena ini nanti akan menjadi 4 lantai,” tuturnya.

Meskipun menyadari bahwa proses pembangunan memerlukan waktu yang tidak sedikit, ia optimis bahwa RSUD Tanjung Redeb akan selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Semoga semua berjalan lancar. Dan tentunya kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak serta masyarakat,” harapnya.

Dengan progres pembangunan yang telah dicapai dan komitmen yang kuat dari Sri Juniarsih dan pemerintah daerah, diharapkan RSUD Tanjung Redeb akan menjadi sarana kesehatan yang penting bagi masyarakat Berau dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Mohon doanya untuk kelancaran pembangunan rumah sakit ini,” pintanya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan