Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBeritaKaltim

Perhitungan Suara Diumumkan, Ruang Tulip Hanya untuk Caleg dengan Depresi Berat

Avatar of Redaksi
ZonaTV
150
×

Perhitungan Suara Diumumkan, Ruang Tulip Hanya untuk Caleg dengan Depresi Berat

Sebarkan artikel ini
57993306 picsart 24 02 13 13 10 51 761 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Perhitungan suara Pemilu Caleg DPRD Berau telah diumumkan KPU Berau, Rabu (6/3/2023). Namun, hingga hari ini belum ada tanda-tanda Caleg gagal yang mengalami depresi berat, yang menempati Ruang Tulip RSUD Abdul Rivai.

Direktur RSUD Abdul Rivai, Jusram melalui Humas RSUD Abdul Rivai, Lubna menjelaskan Ruang Tulip hanya difokuskan untuk Caleg yang mengalami depresi berat dan memerlukan penanganan serius.

“Belum ada yang dirawat. Pasien yang dirawat di rumah sakit juga merupakan pasien yang telah melalui perawatan mandiri keluarga di rumah,” ungkapnya, Kamis (7/3/2024).

Diakuinya, para Caleg gagal tersebut hanya akan dirawat secara mandiri oleh keluarga, bila pengobatan dan kejiwaannya stabil. Namun, memang tetap dikontrol rutin setiap bulan di poliklinik kejiwaaan.

“Dan mendapatkan pemantauan perawat dari puskesmas setempat. Dalam artian, rumah sakit merupakan pasien perawatan lanjutan atas rujukan puskesmas,” lanjutnya.

Selanjutnya, bila Caleg bersangkutan berada dalam kondisi parah, pasien tersebut harus mendapatkan pengobatan injeksi suntik, serta mendapatkan perawatan khusus di rumah sakit.

“Ya itu tadi, dirawat di ruang Tulip, RSUD dr Abdul Rivai. Jika pasien dalam kondisi stabil, terkontrol dengan obat, pasien cukup rawat jalan dengan kontrol rutin setiap bulan ke poliklinik jiwa,” pungkasnya. (Elton/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan