Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Hadiri Pemusnahan Barang Bukti, Wakil Bupati Berau Apresiasi Kinerja Kejaksaan Negeri Berau

Avatar of Redaksi
ZonaTV
105
×

Hadiri Pemusnahan Barang Bukti, Wakil Bupati Berau Apresiasi Kinerja Kejaksaan Negeri Berau

Sebarkan artikel ini
3c82312b picsart 24 06 19 11 44 36 673 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Wakil Bupati Berau, Gamalis, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Berau dalam melaksanakan mandat dan undang-undang. Apresiasi tersebut disampaikan Gamalis terkait dengan pemusnahan barang bukti yang telah mendapatkan putusan tetap dari Pengadilan Negeri Tanjung Redeb.

“Pelaksanaan pemusnahan barang bukti ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas dari Kejaksaan Negeri Berau. Ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ujar Gamalis.

Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut, Kejaksaan Negeri Berau memastikan bahwa semua prosedur dilakukan dengan benar dan terbuka.

Hal ini, menurut Gamalis, penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum.

Lebih lanjut, Gamalis mengimbau kepada seluruh masyarakat Berau agar lebih mawas diri dan berhati-hati, sehingga tidak terjerat dalam pelanggaran hukum.

“Saya harap masyarakat dapat belajar dari ini dan meningkatkan kesadaran hukum mereka. Kita semua harus berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita masing-masing,” tambahnya.

Pemusnahan barang bukti ini bukan hanya sekedar formalitas, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam upaya penegakan hukum dan pemberantasan kejahatan di wilayah Berau.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat, diharapkan Berau dapat menjadi daerah yang aman dan bebas dari tindakan kriminal.

“Tentu kita sadari bahwa letak geografis Berau itu menjadi salah satu perlintasan barang dan orang. Maka, potensi tindak kriminal bisa dikatakan cukup tinggi. Sehingga, butuh peran aktif masyarakat,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!