Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
Berau

Fitrial Noor Dipilih Sebagai Nahkoda Baru PMI Berau

Avatar of Redaksi
ZonaTV
673
×

Fitrial Noor Dipilih Sebagai Nahkoda Baru PMI Berau

Sebarkan artikel ini
5f388b2b img 20240422 wa0264 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Fitrial Noor resmi memegang kendali sebagai nahkoda baru dalam struktur kepemimpinan Palang Merah Indonesia (PMI) Markas Cabang Berau. Penunjukan tersebut terjadi secara aklamasi dalam acara Musyawarah ke VI PMI Berau yang digelar di Hotel Grand Parama pada hari Senin (22/4/2024).

Ketua Pantia Musyawarah Ke VI PMI Berau, Yusriansyah, mengungkapkan bahwa Fitrial Noor bukanlah satu-satunya calon yang mendaftar untuk posisi tersebut. Dari awalnya ada 4 orang bakal calon ketua PMI Berau, namun 3 di antaranya memutuskan untuk mencabut berkas dan mundur dari pencalonan.

“Sebelumnya ada 4 bakal calon yang mendaftar. Cuman satu per satu mundur,” ujarnya.

Salah satu calon yang mundur adalah Ketua KNPI Berau, Hardiansyah, yang menyampaikan keputusannya melalui telepon saat dikonfirmasi absensinya dalam acara Musyawarah tersebut.

“Akhirnya, Fitrial Noor menjadi satu-satunya calon yang tersisa,” ungkap Yusriansyah.

Proses pemilihan Fitrial Noor dinilai telah sesuai dengan aturan persidangan, dimana dia telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan dan berkasnya telah melalui verifikasi.

Fitrial Noor sendiri, yang dikonfirmasi setelah acara Musyawarah, menyatakan kesiapannya untuk mengemban tanggung jawab kepemimpinan PMI Berau, serta menyelesaikan sejumlah tantangan yang dihadapi organisasi saat ini.

“Apa yang sudah terlaksana dengan baik tentunya akan dilanjutkan dengan harapan lebih baik. Dan apa yang belum bisa dilaksanakan di periode sebelumnya, semoga bisa terealisasi di periode ini,” tandasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan