Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauPolitik

DPD PKS Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Berau ke Partai Demokrat

Avatar of Redaksi
ZonaTV
87
×

DPD PKS Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Berau ke Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
5d512f79 img 20240421 wa0154 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Hari Kartini disambut dengan langkah politik menarik dari Ketua DPD PKS Berau, Sumadi, yang didampingi sejumlah kader, saat mereka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Demokrat.

Formulir tersebut diserahkan untuk Sri Juniarsih, ketua MPD PKS yang kini memegang peran kunci dalam partai.

Pengembalian formulir pada hari Kartini, dianggap menjadi simbol kehadiran perjuangan Kartini dalam kepemimpinan Sri Juniarsih.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Hardiansyah, menerima formulir tersebut bersama anggota partai, dan mengungkapkan apresiasi atas langkah tersebut.

Menariknya, formulir tersebut diterima dengan nomor urut 1, menandakan PKS sebagai partai pertama yang mengembalikan berkas.

“Jika pun nantinya PKS hendak meminang kami untuk berpasangan dalam kontestasi politik mendatang, tentunya kami sudah memiliki nama untuk dimajukan,” katanya.

Sementara itu, Sumadi Ketua DPD PKS, menyatakan keseriusan partainya dalam mengajak Partai Demokrat untuk berkoalisi, menunjukkan dinamika politik yang semakin menghangat di Berau.

“Peluang untuk berdampingan dalam Pilkada mendatang, tentunya juga terbuka untuk semua calon potensial,” tukasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan