Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Dinsos Gelar Khitanan Massal, Sri Juniarsih Harap Bisa Jadi Agenda Tahunan

Avatar of Redaksi
ZonaTV
95
×

Dinsos Gelar Khitanan Massal, Sri Juniarsih Harap Bisa Jadi Agenda Tahunan

Sebarkan artikel ini
1baf347f picsart 24 06 20 10 27 33 385 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pemerintah Kabupaten Berau menggelar khitanan massal. Kegiatan itu dilaksanakan di Dinas Sosial Berau, Kamis (20/6/2024).

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pemerintah dengan kewajiban yang tertulis dalam islam berikut pula dengan alasan medis yang bertujuan untuk kesehatan.

Khitanan massal ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat Berau, karena tidak perlu memikirkan biaya dan dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya juga berpesan kepada petugas untuk dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya, memperhatikan kebersihan alat, tentunya dengan syariat-syariat islam lainnya,” ujar Bupati Berau Sri Juniarsih Mas.

Lanjutnya, kegiatan ini pun diharapkan mampu mendorong jajaran Dinas Sosial agar terus responsif terhadap kebutuhan masyarakat, melakukan inovasi dan memantau masyarakat yang rentan.

“Untuk itu saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap kegiatan khitanan massal ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” ucapnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Mengingat, kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya. (Adv/*/Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!