Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Minta OPD Cepat Tuntaskan 18 Program Prioritas

Avatar of Redaksi
ZonaTV
113
×

Bupati Minta OPD Cepat Tuntaskan 18 Program Prioritas

Sebarkan artikel ini
d9317618 img 20240530 wa0141 11zon
Example 468x60

TANJUNG REDEB -Memasuki triwulan ketiga, penyerapan anggaran di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) terus mendapatkan sorotan khususnya dari DPRD Berau. Bahkan, hal ini menjadi salah satu catatan penting yang harus segera ditindaklanjuti.

“Saya sudah meminta semua OPD lebih cepat menyelesaikan semua program kerjanya. Apalagi untuk 18 program prioritas yang saat ini masih berjalan. Angka serapan anggaran harus meningkat di triwulan kedua ini,” tegas Bupati Berau Sri Juniarsih, ditemui usai paripurna, Selasa (9/7/2024).

Tak hanya sekadar meminta, bahkan Bupati perempuan pertama di Berau ini ikut mengawal pengerjaan semua program prioritas yang menjadi janji dirinya bersama Wabup Gamalis saat mendapukkan dirinya sebagai kepala daerah beberapa tahun lalu.

“Pokoknya kalau sudah lambat serapan anggarannya, saya langsung WA itu masing-masing OPD. Kalaupun ada masalah, dimana kendala itu agar bisa dievaluasi,” tambahnya.

Sri Juniarsih juga menyebut jika sebelum masa jabatannya berakhir, semua program prioritas maupun yang diluar prioritas, bisa tuntas dikerjakan. Apalagi semua program itu menyangkut kebutuhan masyarakat Berau.

“Saya terus ingatkan berkali-kali, semua program kerja harus cepat dikerjakan, lelang cepat program yang belum berjalan. Dan kalaupun sudah berjalan maka harus dituntaskan. Jangan sampai molor lagi, karena ini untuk kepentingan masyarakat,” harapnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!