Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Bupati Berau, Sri Juniarsih, Ajak Masyarakat Berzakat

Avatar of Redaksi
ZonaTV
123
×

Bupati Berau, Sri Juniarsih, Ajak Masyarakat Berzakat

Sebarkan artikel ini
75eca995 picsart 24 03 28 20 05 02 524 11zon 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih, mengajak seluruh masyarakat Berau untuk meningkatkan semangat berbagi melalui program zakat.

Dalam upayanya memperkuat solidaritas sosial dan membantu sesama yang membutuhkan, Sri Juniarsih menekankan pentingnya berzakat sebagai bentuk kepedulian terhadap yang lebih membutuhkan.

“Dalam situasi seperti ini, di mana banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, zakat memiliki peran penting dalam membantu mereka yang kurang beruntung,” ungkap Bupati Sri Juniarsih dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati juga mengimbau agar masyarakat menjalankan kewajiban zakat dengan penuh kesadaran dan keikhlasan.

“Zakat ini merupakan kewajiban bagi setiap muslim. Sehingga, kami berupaya mengingatkan bahwa hal tersebut merupakan perbuatan penting yang akan berdampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Dengan mengoptimalkan potensi zakat, diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan dalam mengurangi kesenjangan sosial dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

“Pemkab Berau memang saat ini tengah berupaya maksimal untuk mengentaskan kemiskinan. Meskipun saat ini, angka kemiskinan di Berau sudah berhasil ditekan,” tegasnya.

Melalui langkah-langkah nyata ini, Bupati Sri Juniarsih berharap dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Berau serta memperkuat ikatan kebersamaan dalam membangun daerah yang lebih baik.

“Mari bersama-sama menjalin ukhuwah, untuk Berau semakin sejahtera,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan