Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Beredar Isu Buma Lati Stop Operasi, David : Belum Ada Keputusan Tutup Tahun Ini

Avatar of Redaksi
ZonaTV
465
×

Beredar Isu Buma Lati Stop Operasi, David : Belum Ada Keputusan Tutup Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
1d93758a picsart 24 06 26 13 16 51 073 11zon
Example 468x60

Tanjung Redeb – Isu terkait penghentian operasional Buma Lati kini menjadi perbincangan hangat di Berau. Tak ayal, kekhawatiran akan banyaknya tenaga kerja yang akan dirumahkan pun mencuat.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh media ini, bahwa Buma Lati sudah mau tutup. Informasi itu diperoleh dari Karyawan Buma Lati, yang bekerja sebagai operator.

“Iya, kami mendengar tempat kami bekerja mau tutup,” singkatnya.

Kabid Hubungan Industrial Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Berau, Sonny Perianda, mengakui telah mendengar isu tersebut. Namun, hingga kini belum ada kepastian apakah isu itu benar akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya sudah mendengar isu ini, tetapi belum ada kejelasan mengenai kebenaran dan waktu pelaksanaannya,” kata Sonny Perianda ketika dimintai keterangan.

Dijelaskannya, bahwa kabar burung tersebut memang sudah sampai ke kantor Disnakertrans Berau. Kendati kabar burung itu sudah sampai, pihaknya belum menerima surat apapun dari Buma Lati.

Sementara itu, David L Sitohang, Eksternal Buma Lati, menyatakan bahwa operasional Buma Lati akan tetap berjalan sepanjang tahun ini.

“Hingga saat ini, belum ada keputusan terkait penghentian operasional Buma Lati tahun ini,” tegas David. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!