Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Berau-Surabaya Rampung, Bupati Berau Usulkan Penambahan Rute Penerbangan Langsung ke Jogja dan Makassar

Avatar of Redaksi
ZonaTV
126
×

Berau-Surabaya Rampung, Bupati Berau Usulkan Penambahan Rute Penerbangan Langsung ke Jogja dan Makassar

Sebarkan artikel ini
c9cab389 img 20240614 wa0363 11zon
Example 468x60

TANJUNG REDEB – Dalam acara inaugurasi penerbangan perdana rute Super Air Jet Surabaya-Berau, Jumat (14/6/2024) malam, Bupati Berau Sri Juniarsih menyerahkan permohonan untuk pengadaan rute tambahan penerbangan langsung, yaitu Berau-Jogja dan Berau-Makassar.

“Kami ingin permohonan ini diserahkan di hadapan Pj Gubernur Kaltim sebagai bukti keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan transportasi udara masyarakat Berau,” ucap Sri Juniarsih.

Usulan penambahan rute ini bertujuan untuk memberikan alternatif pilihan penerbangan bagi masyarakat serta menekan harga tiket agar lebih terjangkau.

“Tambahan rute ini penting agar anak-anak kami yang bersekolah di Jogja dan Makassar bisa pulang ke Berau dengan harga tiket yang lebih terjangkau. Saat ini, mahasiswa sering kesulitan pulang karena harga tiket yang mahal,” tambahnya.

Bupati Berau berharap permohonan ini dapat segera direalisasikan dan mampu menekan harga tiket yang saat ini masih relatif tinggi. Selain itu, permohonan ini juga merupakan respons terhadap permintaan langsung dari masyarakat.

“Masyarakat kami sangat aktif. Mereka langsung menyampaikan aspirasi melalui WA dan media sosial. Saya berharap Lion Group dapat membantu merealisasikan harapan ini,” ujar Sri Juniarsih.

Ia menyadari bahwa realisasi rute baru tidak bisa dilakukan dengan cepat karena berbagai pertimbangan bisnis. Namun, ia menekankan pentingnya segera menghadirkan penerbangan langsung Super Air Jet rute Jogja-Berau dan Makassar-Berau.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa segera mewujudkan penerbangan langsung ini,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!