Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Tiga SPBU di Berau Dapat Teguran dari Pertamina, Terancam Pengurangan Kuota BBM

Avatar of Redaksi
ZonaTV
363
×

Tiga SPBU di Berau Dapat Teguran dari Pertamina, Terancam Pengurangan Kuota BBM

Sebarkan artikel ini
019856d8 bac3b63e 9c72 450e a742 99ecd9e6c24d
IKLAN VIDEO LIST

TANJUNG REDEB – Pertamina memberikan teguran kepada tiga SPBU di Kabupaten Berau karena melanggar aturan distribusi BBM bersubsidi. Diskoperindag Berau pun telah mengetahui teguran ini.

Kepala Bidang Bina Usaha dan Perdagangan Diskoperindag Berau, Hotlan Silalahi, menjelaskan bahwa teguran tersebut dilayangkan karena ketiga SPBU tersebut menjual BBM bersubsidi kepada pihak yang tidak berhak menerimanya, atau tidak tepat sasaran.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

“Dari ketiga SPBU tersebut, ada yang telah diberikan peringatan keras dan sanksi,” ungkap Hotlan.

Namun, ia menegaskan bahwa sejauh ini sanksi yang diberikan belum berupa penutupan SPBU, hanya teguran dan pengurangan kuota BBM dari Pertamina.

“Penutupan SPBU jelas akan berdampak besar bagi masyarakat Berau, tetapi sanksi tetap perlu diberikan untuk menindak pelanggaran yang ada,” tambahnya.

Sebagai langkah tegas, kuota BBM dari ketiga SPBU tersebut telah dipotong oleh Pertamina dan dialihkan ke SPBU lain di Berau. Hotlan tidak merinci lokasi ketiga SPBU tersebut, karena alasan privasi.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Pertamina yang tegas memberikan sanksi pengurangan kuota kepada SPBU yang melanggar. Semoga ini menjadi contoh bagi SPBU lain agar menyalurkan BBM secara tepat sasaran,” pungkasnya. (Tim/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan