Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Rp 12,9 Miliar Untuk Revitalisasi Jalan Murjani II

Avatar of Redaksi
ZonaTV
86
×

Rp 12,9 Miliar Untuk Revitalisasi Jalan Murjani II

Sebarkan artikel ini
61ccabf9 45701fbc 1449 491a b700 336c4e21aea9
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Berau melalukan revitalisasi Jalan Murjani II. Sebesar Rp 12.986.000.000 anggaran dialokasikan untuk mempercantik wajah kota Tanjung Redeb.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pengerjaan Proyek Murjani II, Hendi mengatakan, pengerjaan meliputi pemasangan ugatter di Jalan K.H Dewantara sepanjang 300 meter, ornamen lampu hingga pengerjaan mayor pemasangan keramik sepanjang 1.600 meter di sisi kiri dan kanan Jalan Murjani II.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Diakuinya, titik tersebut tidak termasuk di dalam kontrak. Sehingga dilakukan addendum kontrak terhadap penkerjaan tersebut.

“Hal itu dilakukan, mengingat pondasi yang sudah rusak dan berpotensi ambruk. Terlebih, dibagian bawah jalan tersebut sudah tidak ada penyangga,” ujarnya.

Hendi menyatakan, pembangunan infrastruktur tersebut, menjadi alternatif pengendali banjir. Yang mana itu merupakan salah satu prioritas pemerintah.

“Program ini kami jalankan sebagai upaya untuk membebaskan Berau dari masalah banjir saat musim hujan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, tim khusus diturunkan untuk memantau pelaksanaan revitalisasi agar sesuai dengan rencana. Hendi juga menekankan bahwa upaya penanganan banjir tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga memerlukan partisipasi aktif dari masyarakat.

“Diharapkan pemerintah dan masyarakat dapat berkolaborasi dalam mencegah banjir di wilayah-wilayah tertentu,” pungkasnya. (Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan