Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Warga PSHT Berau Deklarasi Pemilu Damai

Avatar of Redaksi
ZonaTV
232
×

Warga PSHT Berau Deklarasi Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
9e54ad90 e196 488a 9670 eeaae189dfb2
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Berau turut menggaungkan deklarasi Pilkada Damai 2024. Deklarasi ini diucapkan di sela-sela tabligh akbar HUT ke-30 PSHT Cabang Berau di lapangan Pemuda Tanjung Redeb, Jumat (20/9/2024) malam.

Disaksikan Bupati Berau, Sri Juniarsih dan Forkopimda, Ketua Cabang PSHT Cabang Berau Tri Hermanto, dengan lantang mengucapkan jika PSHT Cabang Berau akan ikut menyukseskan gelaran Pilkada pada November 2024 mendatang, serta menjaga kondusivitas di Kabupaten Berau.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Ssjatinya, menyukseskan Pilkada bukan hanya tanggungjawab penyelenggara dan peserta. Nyatanya, kini banyak warga baik secara perorangan maupun kelembagaan, menyatakan dan mengadakan kegiatan yang berkontribusi terhadap peningkatan kualitas Pilkada.

Dan PSHT sebagai organisasi Pencak Silat asli Nusantara yang menjadi seni bela diri kebanggaan masyarakat Indonesia, juga ingin menyuarakan support mereka dalam gelaran Pilkada 2024.

“PSHT pun hadir di tengah masyarakat sebagai orang persaudaraan, pengabdian dan panutan. Kami berkomitmen menjaga 4 pilar kebangsaan. Anggota PSHT sebagai warga negara memiliki hak politik memilih dan dipilih, namun sebagai organisasi, PSHT netral dan bagi calon dilarang menggunakan atribut PSHT untuk kepentingan politik praktis,” tutupnya. (Tim/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan