Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Dedy Okto Jadi Ketua DPRD, Liliansyah Jadi Ketua Fraksi

Avatar of Redaksi
ZonaTV
147
×

Dedy Okto Jadi Ketua DPRD, Liliansyah Jadi Ketua Fraksi

Sebarkan artikel ini
a307c67e picsart 24 03 29 13 49 12 415 11zon
IKLAN VIDEO LIST

TANJUNG REDEB – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang Penetapan Pimpinan DPRD Serta Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur Periode 2024-2029 Dari Partai Nasdem.

SK dengan nomor 23.3-SK/AKD/DPP-Nasdem/VIII/2024 tersebut diterima DPD Partai Nasdem pada tanggal 21 Agustus 2024 lalu. Menanggapi SK dari DPP Partai Nasdem itu, Dedy Okto Nooryanto, selaku kader Partai Nasdem yang ditunjuk sebagai Ketua DPRD Berau mengatakan dirinya siap untuk menjalankan perintah dari partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

“Minta doanya lah. Mudah-mudahan SK DPP itu diserahkan kepada saya. Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan tugas sebagai ketua dewan. Mudah-mudahan juga secepatnya dilantik,” ujarnya, Selasa malam (10/9/2024).

Legislator yang akrab disapa Dedet ini mengatakan saat ini dirinya tengah melakukan komunikasi dengan Ketua DPD Partai Nasdem, yaitu Liliansyah, terkait hal itu. Namun ia mengaku belum bertemu langsung dengan Ketua DPRD Berau sementara tersebut.

“Saat ini saya juga masih berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan teman-teman di partai saya termasuk ketua partai. Namun memang belum berkomunikasi intens terkait hal ini karena ketua kami masih berada di luar kota,” jelasnya.

Lanjut Dedet, jika jabatan Ketua DPRD jatuh kepadanya, ia akan terus berkomitmen kepada partai untuk memberikan yang terbaik dan menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD dengan sebaik-baiknya.

“Kalau saya nanti ditunjuk dan dilantik, saya akan berkomitmen kepada Partai dan akan selalu sharing ke pemerintah daerah. Tapi saya juga akan kritisi pemerintah daerah. Saya tetap akan kritisi hal-hal yang memang perlu dikritisi. Mudah -mudahan nanti pemerintah daerah juga memperjuangkan apa yang kemauan masyarakat, seperti infrastruktur jalan dan air,” terangnya.

Ia pun berharap dengan keputusan DPP Partai Nasdem tersebut tidak menimbulkan gejolak di internal partai. Ia berharap semua bisa berjalan lancar dan tidak ada miss komunikasi antar kader partai.

“Jadi mudah -mudahan internal kita tidak ada istilahnya miss komunikasi. Tapi tetap kita jalankan komunikasi yang baik ke ketua partai. Mudah -mudahan saja ini berjalan lancar, kita sama-samalah memperjuangkan kabupaten Berau ini,” harapnya.

Dalam SK DPP Partai Nasdem tersebut, Dedy Okto Nooryanto diputuskan menjadi Ketua DPRD Berau dengan raihan suara tertinggi di daerah pemilihan 1 Kecamatan Tanjung Redeb. Sementara Liliansyah, diputuskan menjadi Ketua Fraksi Partai Nasdem periode 2024-2029. (Tim/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan