Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Yayasan Harapan Kasih Warga Tionghoa Deklarasi Pemilu Damai

Avatar of Redaksi
ZonaTV
99
×

Yayasan Harapan Kasih Warga Tionghoa Deklarasi Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
502fe1f4 8d33 45e8 9a85 8b620d491407
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Yayasan Harapan Kasih Warga Tionghoa Kabupaten Berau. Deklarasikan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) damai untuk Kabupaten Berau. Dilaksanakan di Hotel Gioia, Jalan Ponegoro, Tanjung Redeb, Minggu (8/9/2024) malam.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Harapan Kasih Warga Tionghoa Kabupaten Berau, Andreas Tobing, dengan lantang.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Selanjutnya bersama-sama membaca “Kami Warga Tionghoa Berau Siap Menyukseskan Pilkada Yang Aman & Damai Serta Mendukung Pembangunan Ikn. Indonesia Jaya … Jaya … Jaya”.

Andreas Tobing, menyampaikan bahwa seluruh warga Tionghoa. Yang terkumpul dalam Yayasan ini secara serentak menginginkan Pilkada Berau Agar dapat berjalan secara damai.

“Dalam pilkada kali ini memang sudah disuarakan juga di grup-grup media sosial kami. Untuk membantu serta mendukung untuk suksesnya pilkada yang damai,” ucapnya.

Kegiatan ini adalah bentuk keseriusan dari ratusan warga Tionghoa untuk menjaga kondusifitas Pilkada Berau tahun 2024. Agar dapat berjalan dengan damai.

“Tujuan di Pilkada Damai itu menjadi salah satu untuk komitmen kami sebagai warga Tionghoa, kami berkomitmen untuk menjaga kerumunan dan Pilkada yang aman, damai dan kedepannya kita akan mendukung juga pembangunan IKN dapat berjalan baik dan Sukses,” ungkap Andreas.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa dalam deklarasi Pilkada Damai ini. Terdapat beberapa poin yang menjadi atensi Yayasan Harapan Kasih Warga Tionghoa Berau. Untuk Pilkada yang akan datang.

“Ada 4 poin tadi yang kita deklarasikan. Salah satunya Pilkada Damai, kita juga menolak aksi-aksi seperti black campaign yakini kampanye hitam, juga isu-isu Sarah juga kita tolak. Serta dukungan pembangunan IKN,” tutupnya. (SMSI/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan